get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Polisi Gelar Bakti Sosial, Wujud Nyata Semangat Inklusif Bhayangkara ke-78

Minggu, 16 Juni 2024 | 10:16 WIB
header img

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Pidie Jaya melaksanakan kegiatan bakti sosial di Meunasah Teungklut, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, pada hari Jumat, 14 Juni 2024 kemarin sekitar pukul 08.30 WIB.

Kegiatan ini mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."

Acara bakti sosial ini diikuti oleh personel Polres Pidie Jaya dan personel Polsek Tringgadeng.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kabag Log Kompol Mawardi, menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

Bakti sosial yang melibatkan kurve (kerja bakti) ini mencakup pembersihan lingkungan sekitar meunasah, yang diharapkan dapat meningkatkan kepedulian sosial dan solidaritas di antara anggota polisi dan warga setempat.

Kompol Mawardi menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian polisi kepada masyarakat, sesuai dengan semangat Hari Bhayangkara yang berfokus pada pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Melalui bakti sosial ini, Polres Pidie Jaya berharap meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

Diharapkan inisiatif ini menciptakan perubahan positif dan berkelanjutan bagi masyarakat luas.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, hubungan antara Polres Pidie Jaya dan masyarakat sekitar dapat semakin harmonis, serta tercipta lingkungan yang bersih dan sehat bagi seluruh warga.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut