get app
inews
Aa Read Next : Salurkan Bantuan, Danyon Brimob Blusukan Temui Masyarakat Terisolir Aceh Utara

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kejari Aceh Selatan Salurkan Bantuan

Kamis, 18 Juli 2024 | 14:42 WIB
header img

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id -Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan R. Indra Senjaya S.H., M.H., Kacabjari Bakongan, Kasubbag Bin, Para Kasi, dan seluruh Pegawai bersama Ketua IAD Wilayah Aceh Selatan Ny Restu Senjaya beserta pengurus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64.Kamis Pagi (18 /7/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan melalui Kasi Intelijen M. Alfryandi Hakim menyampaikan bahwa Pelaksanaan kegiatan bakti sosial tahun ini dilaksanakan di Gampong Jambu Apha Kecamatan Tapaktuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang dalam keadaan sakit.

Sedangkan kegiatan Anjangsana dilaksanakan di rumah para purnawirawan Kejaksaan (Purnaja).

Dalam kegiatan tersebut Kejari Aceh Selatan menyerahkan santunan dan bantuan berupa uang dan sembako.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan bakti sosial adalah sebagai bentuk kepedulian sosial Kejaksaan Negeri Aceh Selatan terhadap masyarakat, sedangkan kegiatan Anjangsana disamping untuk menjaga silaturahmi antara Institusi dengan para purnawirawan, juga sebagai bentuk penghormatan kepada para purnawirawan Kejaksaan atas jasa dan dedikasinya selama bertugas di institusi Kejaksaan RI" Pungkas M. Alfryandi Hakim

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut