get app
inews
Aa Read Next : 59 Sekolah di Pijay Meriahkan Karnaval HUT RI Ke-79, dengan Tema : Nusantara Baru Indonesia Maju

Personel Polres Pijay Bersihkan Masjid, Wujud Sinergi Polri dan Masyarakat dalam Program Tangguh

Sabtu, 20 Juli 2024 | 08:51 WIB
header img

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id– Sat Samapta Polres Pidie Jaya bersama personel Polsek melaksanakan kegiatan korve sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan dengan masyarakat. bertempat di Masjid Agung Tgk Chik Pante Geulima, Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Kamis, 18 Juli 2024, pukul 16:00 s/d 18:00 WIB.

Kegiatan bersih-bersih ini dipimpin oleh Kasat Samapta, AKP Muklis, S.E., dan melibatkan 22 personel Sat Samapta Polres Pidie Jaya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Ulim beserta 3 personel Polsek Ulim serta Kapolsek Trienggadeng beserta 3 personel Polsek Trienggadeng Polres Pidie Jaya.

Fokus kegiatan korve ini meliputi pembersihan kamar mandi, WC, tempat wudhu, dan halaman Masjid Agung Tgk Chik Pante Geulima.

Langkah ini sejalan dengan program prioritas Kapolres Pidie Jaya, "Tangguh: Tanggap, Unggul, dan Humanis," yang menekankan pentingnya partisipasi aktif Polri dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kasat Samapta, AKP Muklis, S.E., didampingi oleh Kapolsek Ulim dan Kapolsek Trienggadeng, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat ibadah, tetapi juga untuk meningkatkan kedekatan dan kepercayaan antara Polri dan masyarakat.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta, menegaskan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bagian dari komitmen Polres Pidie Jaya untuk selalu hadir dan berkontribusi positif dalam kehidupan masyarakat.

Dengan adanya sinergi yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut