get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Uzbekistan U-23 di Semifinal Piala Asia U-23

Piala Kapolres Pidie Jaya 2024, Putra Geumpang FC vs Bhayangkara Muda FC Menang dengan Skor 3-1

Jum'at, 26 Juli 2024 | 21:20 WIB
header img

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Pertandingan sepak bola tim Putra Geumpang FC Kabupaten Pidie kembali meraih kemenangan usai duel sengit di babak semifinal melawan Bhayangkara Muda FC di lapangan mini, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Aceh pada Jumat 26 Juli 2024 sore.

Dimana pertandingan seru tersebut dalam open turnamen sepakbola Kapolres Pidie Jaya 2024. duel babak semifinal tim putra Geumpang FC melawan Bhayangkara Muda FC yang sempat ditunda dalam penentuan kemenangan pada Kamis 25 Juli 2024 sore kemarin.

Duel sengit penentuan yang berhak melaju ke babak final Piala Kapolres Pidie Jaya di Stadion Mini Kecamatan Trienggadeng, Jum'at (26/07/2024), Putra Geumpang menang telak 3-1 atas Tim Bhayangkara Muda FC Banda Aceh.

Kemenangan itu meloloskan Putra Geumpang Pidie untuk menuju ke puncak yang sudah ditunggu oleh Tim AJ Motor FC Bireuen.

Sedangkan Bhayangkara Muda FC mereka harus menelan pil pahit karena kalah di laga yang sempat ditunda karena kepepet waktu magrib. Laga penuh gengsi tersebut dipimpin oleh wasit Asprov PSSI Aceh, Arifin.

Babak pertama pertandingan 2x35 menit berlangsung imbang tanpa gol alias 0-0.

Namun memasuki paruh babak kedua, permainan mampu dikuasai oleh tim Putra Geumpang hingga tiga goal pun mampu dilesatkan oleh para punggawa dataran tinggi Pidie, diantaranya Dek Am (8) menit 51, Yoyo (10) menit 69 dan Mirza Billy (9) menit 70+1.

Semuanya gol yang tercipta tak lepas dari assist yang disuntik oleh pemain lincah, Bayek putra asal Tangse.

Sementara, satu gol balasan dicetak oleh Aidil (15) sang kapten tim Bhayangkara Muda FC pada menit 70+3 menit terakhir laga.

Gol pertama tercipta berawal dari permainan cantik pemain atas Putra Geumpang yang penyelesaian indah oleh Dek Am yang tendangannya bergulir mengenai tiang dalam sebelah kiri hingga terjadi gol.

Bayek menyuplai umpan ke Mirja Billi lalu ke Yoyo yang berlari kencang lepas dari perangkap offside dan kawalan bek lalu bisa mengecoh pertahan Bhayangkara Muda, gol kedua pun tercipta lewat kaki Yoyo.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut