get app
inews
Aa Read Next : Diduga Aksi Duel Maut Satu Pelajar di Aceh Tengah Meninggal Dunia

Rebut Piala Kapolres Rp52 Juta, 16 Klub Bola Kaki Siap Merumput di Lapangan Trienggadeng

Minggu, 11 Juni 2023 | 10:41 WIB
header img
Rebut Piala Kapolres Rp52 Juta, 16 Klub Bola Kaki Siap Merumput di lapangan Trienggadeng.(iNews/ Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id -Sebanyak 16 klub sepak bola kaki dari lima Kabupaten, Kota di Provinsi Aceh akan siap menurunkan tim terbaiknya dalam merumput merebut piala open turnamen Kapolres Pidie Jaya Cup II.

Event akan bergulir di lapangan bola kaki Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, selama dua pekan kedepan, mulai 10 hingga 25 juni 2023 mendatang dan total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp52 juta.

Sementara itu Ketua Panitia Iptu Muhammad Nur mengatakan sebanyak 16 klub yang ikut bagian di open turnamen tersebut berasal dari Kabupaten Pidie Jaya, Kabupaten Pidie, Kabupaten Bireuen, Kabupaten Aceh Utara dan Kabupaten Bener Meriah.

Dimana pertandingan itu di ikuti dari Kabupaten Pidie Jaya ada enam klub, ranjau fc, putraja fc, psls lueng putu, cst united, japfa fc dan bintang muda panteraja.

Kemudian dari kabupaten tetangga yaitu Pidie ada klub PSKTS Kembang Tanjong, Tangse Selection, ZAZG 2004 Fc, Rimueng Meuanuek FC, MNZ Keumala dan Ps Putra Tangse.

Selanjutnya Kabupaten Bireuen dua klub yang ambil bagian yaitu AJ motor Bireuen dan BJH motor, kemudian ada klub global fc Aceh Utara dan 7035 Fc Bener Meriah.

Dimana pertandingan ini akan memperebutkan piala kapolres dengan total hadiahnya 52 juta, 30 juta untuk juara pertama, juara kedua 20 juta dan top skor rp 2 juta.

Laga pembuka open turnamen sepak bola kapolres pidie jaya cup ii tahun 2023 mempertemukan japfa fc vs zazg 2004 fc, hingga babak turun minum skor sementara di babak pertama 1-0 untuk japfa fc, gol untuk japfa fc lahir kaki aulia hidayat.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut