get app
inews
Aa Read Next : Lagi! Militer Israel Bantai Warga Gaza yang Sedang Mengantre Bantuan

Apdesi Meureubo Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Aceh Barat

Kamis, 04 April 2024 | 22:53 WIB
header img
Apdesi Meureubo Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Aceh Barat.(iNews / Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Asosisasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Meureubo, Kamis (4/4/2024) menyalurkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran rumah di Desa Ujong Drien, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Ketua Apdesi Kecamatan Meureubo, Abdul Salam mengatakan bantuan paket sembako yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap korban yang rumahnya hangus terbakar.

"Alhamdulillah kami dari 26 Gampong yang tergabung dalam Apdesi Meureubo sedikit menyalurkan bantuan paket sembako untuk para korban yang rumahnya hangus terkabar, semoga bisa meringan beban para korban," kata Abdul Salam.

Adapun bantuan yang disalurkan tersebut kata Abdul diantaranya adalah kebutuhan pokok bagi korban, seperti Beras, Telur, Minyak Goreng, Air Mineral, dan Mie Instan.

"Bantuan yang kami berikan mudah-mudahan bisa memenuhi keperluan sehari-hari mereka, apalagi sekarang bulan Ramadan," ujarnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh para korban dan kepala Desa setempat. Dan Ia berharap agar para korban ini diberi kesabaran atas musibah yang dialaminya.

Sebelumnya, Sebanyak tiga unit rumah warga di Desa Ujong Drien, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (3/4/2024) dini hari hangus terbakar.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut