get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Alhudri dan Alaidin Resmi Mendaftar ke Kantor KIP Aceh Tengah

Diantar Dengan Menunggangi Kuda,Paslon RASA Resmi Daftar ke KIP Aceh Tenggara

Kamis, 29 Agustus 2024 | 06:40 WIB
header img
Teks Foto : Paslon RASA menunggangi kuda saat penyerahan berkas pencalonan ke kantor KIP Aceh Tenggara. (Foto : iNews/Medi Arjuna)

ACEH TENGGARAiNewsPortalAceh.id - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara periode 2024-2029, Raidin Pinim dan Syahrizal Selian (RASA), resmi mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tenggara, pada Rabu (28/8/2024).

Sebelum melakukan pendaftaran ke kantor KIP, paslon RASA melakukan adat Tepung Tawar, serta doa bersama untuk perjuangan menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara.

Uniknya pendaftaran pasangan ini dilakukan dengan menunggangi Kuda dari Posko utama pemenangan RASA di Desa Pulo Sanggar, Kecamatan Babusalam menuju kantor KIP di Desa Titi Panjang, Kecamatan Lawe Bulan.

Keduanya hadir di kantor KIP dengan diiringi puluhan ribu masyarakat pendukungnya. Usai penyerahan berkas pendaftaran, Calon Bupati Aceh Tenggara, Raidin Pinim mengatakan optimis akan memenangkan kontestasi Bupati dan Wakil Bupati di periode 2024-2029 mendatang.

Ribuan masa yang menghantar ke KIP Aceh Tenggara, menjadi energi bagi pasangan RASA untuk memenangkan pertarungan di Pilkada 2024-2029.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut