get app
inews
Aa Read Next : 25 Anggota DPRK Gayo Lues Resmi Dilantik

Pasangan Calon Bupati Gayo Lues Jalur Independen Resmi Mendaftar Ke KIP

Kamis, 29 Agustus 2024 | 20:59 WIB
header img
Pasangan Calon Bupati Gayo Lues Jalur Independen Resmi Mendaftar Ke KIP.( Dok Ham).

BLANGKEJEREN, iNewsPortalAceh.id- Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues jalur independen, Ismail (Mael Gaya) - Muhammad Redha Syahputra (Abeng) resmi mendaftar diri sebagai peserta Pilkada ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Gayo Lues, pada Kamis (29/8/2024).

Dalam pidatonya di kantor KIP, Ismail menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pendukung yang sudah ikut bersusah payah mengantarkan dirinya untuk mendaftar sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati ke KIP Gayo Lues.

"Saya Ismail berpesan kepada para pendukungnya untuk dapat mengikuti tahapan Pilkada tahun 2024 ini dengan damai ,aman dan tidak berprilaku anarkis," katanya.

Khairuddin Ketua KIP Kabupaten Gayo Lues mengatakan berkas yang sudah diserahkan kepada pihak penyelenggara akan diverifikasi terlebih dahulu, sebab KIP Gayo Lues berkerja secara profesional dan independen.

"Kami independen tidak ada yang kami tutup-tutupi," Tutur Khairudin.

Khairudin juga berpesan, di akhir sambutannya dalam penyelenggaraan pilkada tahun 2024 itu tidak melibatkan ASN, TNI, Polri, Kepala Desa dan anak dibawah umur dalam berpolitik.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut