get app
inews
Aa Read Next : Santri Asah Jiwa Usahawan Lewat Lomba Jurnalistik

Epson Indonesia Lanjutkan Road Show Produk Dalam Negeri ke Provinsi Aceh

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 06:45 WIB
header img
Epson berkolaborasi dengan Synex Metrodata Indonesia dalam pengembangan dan pemasaran produk. Kedua produk ini melakukan seminar pemerintahan peran teknologi menuju masa depan Aceh hebat di Kriad Hotel, Kamis (29/8/2024). Foto: ist

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Epson berkolaborasi dengan Synex Metrodata Indonesia dalam pengembangan dan pemasaran produk. Untuk itu, kedua produk ini melakukan seminar pemerintahan peran teknologi menuju masa depan Aceh hebat, di Kriad Hotel Banda Aceh, Kamis (29/8/2024).

Product Manager Consumer Department Epson Indonesia, Fahmi Reza Syamsudin mengungkapkan perusahaan telah memperkenalkan berbagai produk baru yang secara resmi telah tersertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN). Ini sejalan dengan tujuan Epson berkontribusi pada negara melalui dukungan terhadap industri lokal dengan inovasi teknologi.

Epson Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas dengan kandungan lokal tinggi memenuhi persyaratan standar TKDN. Hal ini sejalan dengan tujuan Epson berkontribusi kepada negara melalui dukungan terhadap industri lokal dengan inovasi teknologi yang dimiliki.

Sementara itu, Pre Sales PT Epson Indonesia, Otto Hidayat mengatakan, kegiatan ini di khususkan untuk pemerintahan sekaligus memperkenalkan dan melakukan sosialisasi serta edukasi. 

"Kita lakukan di Banda Aceh sebagai roadshow kita sebelumnya kita lakukan dibeberapa provinsi," jelasnya.

Ke depan Epson, lanjut Otto akan terus mendorong inovasi produk ramah lingkungan, sekaligus mensosialisasikan produk bersertifikat TKDN. 

Sementara itu, Dedy,  Product Manager PT. SMI  mengatakan, SMI berkolaborasi dengan Epson Indonesia untuk mensosialisasikan produk-produk Epson kepada seluruh segmen pasar di Indonesia. 

"Melalui kolaborasi ini, SMI berkomitmen untuk selalu menjaga distribusi produk Epson agar kondisi stok tetap aman dan tersedia di pasar Indonesia. Tujuan dari kerja sama ini adalah memastikan konsumen di seluruh segmen dapat dengan mudah mengakses produk-produk berkualitas dari Epson, sambil terus mendukung pertumbuhan pasar yang berkelanjutan di Indonesia," tutupnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut