get app
inews
Aa Read Next : Tim Putra Aceh Raih Medali Emas dari Cabor Arung Jeram Nomor Down River Race R6

Semarak Sambut Kirab Api PON Ke-XXI di Aceh Tenggara

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 18:04 WIB
header img
Teks Foto : Semarak Sambut Kirab Api PON Ke-XXI di Aceh Tenggara. (Foto : iNews/Medi Arjuna)

ACEH TENGGARAiNewsPortalAceh.id - Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) sambut kedatangan Tim pelari Kirab Api PON Aceh-Sumut saat melintas di Jalan Nasional Kabupaten setempat pada Sabtu (31/8/2024) sore.

Pj Bupati Agara, Syakir dalam sambutannya mengimbau masyarakat untuk menyambut para tamu dan peserta PON dengan penuh keramahan, tunjukkan bahwa Agara adalah bagian dari tuan rumah yang baik dan siap mendukung suksesnya pelaksanaan PON Ke-XXI Cabor Arung Jeram ini.

“Kami ingin menegaskan kembali bahwa kehadiran Kirab Api PON ini bukan hanya sekedar seremonial saja, ini adalah simbol harapan dan semangat yang harus terus kita jaga,” ujar Syakir.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk menjadikan momen seperti ini sebagai tonggak kemajuan olahraga di Provinsi Aceh, sekaligus sebagai inspirasi bagi daerah dan bangsa.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini. Semoga Kirab ini dapat berlangsung dengan lancar dan menjadi bagian dari sejarah besar kita,” lanjutnya.

Penyambutan Tim Pelari Kirab Api PON itu berpusat di Lapangan Kantor Setdakab Agara yang turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda setempat serta ribun siswa SD, SMP, SMA dan Mahasiswa/i Agara dari jalur dua jalan memasuki komplek perkantoran bupati setempat.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut