get app
inews
Aa Read Next : Kajari Pasang Listrik Gratis untuk Kaum Dhuafa di Pidie Jaya Aceh

Polsek Bandar Dua Pidie Jaya Salurkan Bantu untuk Warga Miskin Tempati Rumah Tak Layak Huni

Kamis, 05 September 2024 | 07:57 WIB
header img
Polsek Bandar Dua Pidie Jaya Bantu Warga Miskin Tempati Rumah Tak Layak Huni.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Kapolsek Bandar Dua, Iptu Muhammad Arifin, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Dua, melaksanakan kegiatan sosial yang menyentuh hati dengan mengunjungi keluarga miskin di Gampong Meuko Kuthang, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, pada Rabu, 4 September 2024 kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB.

Kunjungan ini menyasar rumah seorang janda bernama Maimunah, 54 tahun, seorang petani yang harus menghidupi lima orang anggota keluarganya di rumah yang tak layak huni.

Kehidupan sehari-hari Maimunah kian berat karena salah satu anak laki-lakinya sedang menderita sakit, yang membuat beban ekonomi keluarga semakin berat.

Dalam aksi nyata kepeduliannya, Kapolsek Bandar Dua, Iptu Muhammad Arifin, membawa bantuan berupa 15 kilogram beras, satu kotak mie instan, minyak goreng, telur, roti, serta sedikit uang tunai untuk meringankan beban keluarga tersebut.

"Bantuan ini kami harapkan bisa sedikit membantu Ibu Maimunah dan keluarganya melewati masa-masa sulit ini," ungkap Iptu Muhammad Arifin.

Langkah ini tidak hanya sekadar kegiatan sosial biasa, tetapi juga menjadi cerminan dari komitmen Polri dalam menghadirkan keadilan sosial di tengah masyarakat.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bandar Dua, menekankan pentingnya kehadiran Polri sebagai pelindung dan pelayan masyarakat yang humanis.

"Kehadiran Polri bukan hanya dalam konteks penegakan hukum, tetapi juga untuk memastikan bahwa warga yang paling rentan pun mendapatkan perhatian dan bantuan yang mereka butuhkan," ujar Iptu Muhammad Arifin.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut