get app
inews
Aa Read Next : Polsek Bandar Dua Pidie Jaya Salurkan Bantu untuk Warga Miskin Tempati Rumah Tak Layak Huni

Kajari Pasang Listrik Gratis untuk Kaum Dhuafa di Pidie Jaya Aceh

Selasa, 16 Juli 2024 | 06:33 WIB
header img

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Dalam rangka hari bhakti adhyaksa ke- 64, Kejaksaan Negeri Pidie Jaya, Aceh melaksanakan pemasangan 3 unit listrik gratis serentak untuk kaum duafa di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh pada 15 Juli 2024 sekitar pukul 08.35 WIB.

Kepala Kejaksaan Negeri Pidie Jaya melalui Kasi Intelijen, Hafrizal, S.H., M.H menyebutkan bahwa pemasangan Listrik tersebut bekerjasama dengan pihak PLN Unit Induk Distribusi Aceh.

Dan dilakukan pemasangan serentak secara daring melalui Zoom Meeting dengan interaksi langsung dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh.

Selain itu pihak Kajari juga melaksanakan pemberian penerima manfaat dan juga penyerahan bantuan paket sembako yang diserahkan Langsung oleh Kejari Pidie Jaya dan diikuti oleh, Manager ULP PLN Meureudu.

Bahwa dalam kegiatan tersebut Manager ULP PLN Meureudu dalam sambutannya mengharapkan kegiatan ini menambah manfaat kepada warga Pidie Jaya khususnya pemasangan Listrik gratis.

"semoga program ini terus berlanjut kedepannya," cetusnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Pidie Jaya sangat berterimakasih kepada semua pihak khususnya PLN yang sudah masuk ke warga-warga yang membutuhkan untuk pemasangan Listrik gratis.

Adapun pemasangan Listrik tersebut pada 3 lokasi penerima manfaat dengan berkoordinasi dengan ULP PLN Meureudu yaitu :

1. Gampong Baroh Lancok Kec. Bandar Baru.

2. Gampong Rhieng Mancang Kec. Meureudu.

3. Gampong Beurasan Kec. Bandar Dua.

Bahwa sebelum dilaksanakan pemasangan pihak Kejari Pidie Jaya melakukan survey terlebih dahulu untuk menentukan calon penerima manfaat yang layak untuk dilakukan pemasangan Listrik Gartis, Sekira pukul 11.00 WIB.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut