get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Aceh Selatan Gelar Bakti Kesehatan Gratis untuk Pengemudi dan Penumpang

Awas! Ada Akun FB Catut Nama dan Foto Pj Bupati Aceh Selatan

Kamis, 05 September 2024 | 13:08 WIB
header img
Awas! Ada Akun FB Catut Nama dan Foto Pj Bupati Aceh Selatan.(iNews / Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id -Nama dan foto Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, SSTP., M.Si kembali dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan dengan modus penyaluran bantuan pembangunan atau renovasi rumah ibadah kepada kontak pertemanan yang telah terhubung melalui fitur pesan Facebook, yakni “FB Messenger".

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Selatan, Deka Harwinta Zianur, S.H., M.I.Kom., pada Kamis (5/9) pagi menyampaikan bahwa akun FB tersebut bukanlah akun Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, SSTP., M.Si.

“Hari ini kami menerima informasi dari salah seorang masyarakat Aceh Selatan pengguna Facebook, bahwasanya kembali terdapat akun yang mengatasnamakan Bapak Pj. Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, yang menghubungi melalui FB Messenger dengan dalih akan menyalurkan bantuan rehab fasilitas tempat ibadah," ujar Deka.

“Dapat kami pastikan dan tegaskan bahwa Bapak Pj. Bupati Aceh Selatan tidak pernah menghubungi siapapun melalui fitur percakapan FB Messenger untuk menyalurkan bantuan, dan dapat dipastikan pula bahwa akun Facebook tersebut bukanlah akun Bapak Pj Bupati.” terang Deka.

“Lebih lanjut, kami mengimbau agar tidak menanggapi dan tidak merespon apapun yang disampaikan melalui akun tersebut. Karena dikhawatirkan oknum yang mencatut nama Pj. Bupati Aceh Selatan memiliki niat dan maksud yang tidak baik.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut