get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Aceh Barat Pantau Pengamanan Cabor Softball Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh - Sumut

Jelang Lomba Cabor Gantolle PON XXI Aceh-Sumut 2024, Panitia Lokal Ikuti BIMTEK

Jum'at, 06 September 2024 | 09:21 WIB
header img
Jelang Lomba Cabor Gantolle PON XXI Aceh-Sumut 2024, Panitia Lokal Ikuti BIMTEK.(iNews / Yusriadi).

REDELONG, iNewsPortalAceh.id – Dalam rangka mempersiapkan Cabang Olahraga (Cabor) Gantolle untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024, FASI Kabupaten Bener Meriah menggelar Bimbingan Teknis (BIMTEK) di Bandara Rembele, pada Kamis 5 September 2024.

Acara ini dihadiri oleh 45 peserta, yang terdiri dari 37 panitia lokal, 6 Liaison Officer (LO), Venue Officer (VO), dan Wasit/Technical Delegate (WF), serta 2 personel Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) PON.

Koordinator Bidang Venue Peralatan/Perlengkapan dan Pertandingan, Irmansyah, menjelaskan bahwa BIMTEK ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapan panitia lokal dalam menyelenggarakan pertandingan.

Hari Parulian dari PB PON Aceh yang menjadi pemateri utama, menekankan beberapa poin penting, seperti pentingnya disiplin waktu dalam pelaksanaan PON, serta perlunya koordinasi yang baik antar bidang dengan Ketua Pelaksana dan Technical Delegate (TD).

Hari Parulian juga mengingatkan agar panitia lokal rutin melakukan briefing sebelum pertandingan dimulai, serta memastikan kehadiran bidang-bidang penting seperti kesehatan, rescue, dan pengamanan.

Arif Eko Wahyudi, TD Cabor Gantolle, menekankan pentingnya tanggung jawab setiap panitia lokal selama pelaksanaan PON dan pemahaman teknis yang mendalam terkait pertandingan.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut