get app
inews
Aa Read Next : Terobos Banjir, Pengendara Motor Jatuh di Aceh Singkil

Kenakan Kaos Oblong, Anggota DPRK Aceh Singkil Tambal Puluhan Titik Jalan Berlubang

Kamis, 12 September 2024 | 00:18 WIB
header img
Ket Foto : Anggota DPRK Aceh Singkil, Doni Maradona saat mengaduk semen untuk menambal jalan (pakai topi).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id- Melihat kondisi sejumlah titik jalan Kabupaten dan Propinsi di Kabupaten Aceh Singkil berlubang yang sering dikeluhkan warga lantaran dikhawatirkan dapat memicu angka kecelakaan.

Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Aceh Singkil dapil 1 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Doni Maradona, yang baru dilantik pada 19 Agustus 2024 ini berinisiatif melakukan penambalan pada puluhan titik jalan berlubang itu.

Penambalan yang dilakukan pada puluhan titik jalan berlubang di Kecamatan Singkil itu, dimulai dari Desa Pulo Sarok, tepatnya di perumahan BRR hingga ke Desa Ujung Bawang, Kecamatan Singkil.

"Hari ini kita melakukan penambalan jalan berlubang pada puluhan titik dengan menggunakan pasir dan semen," kata Anggota DPRK Aceh Singkil, Doni Maradona, Rabu (11/9/2024).

Kegiatan ini, kata dia, kita lakukan dengan dana pribadi, bukan dengan anggaran pemerintah daerah.

"Hal itu kita lakukan mengingat banyaknya titik jalan berlubang, baik jalan Kabupaten maupun jalan yang dibawah dinas propinsi yang berada di Kabupaten Aceh Singkil," jelasnya.

Dilanjutkannya, tentu dengan kondisi jalan yang seperti itu, banyak pengendara yang khawatir atas keselamatannya ketika melintas.

"Apalagi jalan itu merupakan jalan yang banyak dilalui pengendara, terlebih sejumlah titik jalan itu merupakan jalan menuju ibu kota Aceh Singkil," jelas Doni.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut