get app
inews
Aa Read Next : Sah ! KIP Tetapkan Nomor Urut Paslon yang Akan Berlaga Pilkada 2024 di Pidie Jaya

Catat ! KIP Pidie Jaya Tetapkan Jadwal Kampanye Terbuka

Kamis, 10 Oktober 2024 | 14:12 WIB
header img
Catat ! KIP Pidie Jaya Tetapkan Jadwal Kampanye Terbuka.(iNews / Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya, Aceh menetapkan Jadwal kampanye terbuka untuk paslon peserta Pikada 2024 di Kabupaten Pidie Jaya, Kamis 10 Oktober 2024.

Dalam penetapan tersebut berdasarkan permohonan jadwal yang disampaikan para paslon peserta pemilukada.

Dalam menjalankan amanah peraturan dan perundang undangan terkait pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah.

Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Pidie Jaya telah menetapkan jadwal dan lokasi kampanye bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya tahun 2024.

Pelaksanaan kampanye atau rapat umum untuk pasangan calon atau orang yang ditunjuk oleh pasangan calon di jadwalkan dari pukul 09.00 WIB pagi sampai dengan pukul 18.00 WIB sore.

Para pasangan calon telah menentukan tanggal pelaksanaan kampanye yang akan dimulai dari tanggal 3 November 2024 sampai dengan tanggal 23 November 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Iskandar Ketua KIP Pidie Jaya, jadwal tersebut merupakan kesepakatan antara paslon dengan penyelenggara pemilu.

Iskandar juga menanbahkan untuk jadwal kampanye di hari pertama yaitu tanggal 3 November 2024 dan hari terakhir tanggal 23 November 2024 akan di isi oleh pasangan calon nomor urut 01, H. Syibral Malasyi - Hasan Basri.

Sedangkan Untuk Pasangan Calon nomor urut dua DR. H. Sa'id Mulyadi - Saiful Anwar akan melakukan kampanye di tanggal 09 dan 17 November 2024.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut