get app
inews
Aa Read Next : Hati-hati Ruas Jalan Nasional Amblas, Akses Belang Kejeren-Aceh Tengah Terganggu

Satgas TMMD Kodim Galus Bersama Warga, Kebut Pemasangan Gorong – gorong

Minggu, 05 Juni 2022 | 17:20 WIB
header img
Keterangan foto :Satgas TMMD Kodim Galus Bersama Warga, Kebut Pemasangan Gorong – gorong.(Dosaina Ariga-iNews TV)

GAYO LUES,iNews.id- Satuan tugas (Satgas) TMMD Reguler ke - 113 Kodim 0113 Gayo Lues bersama masyarakat, melaksanakan gotong royong, di sasaran fisik dalam pemasangan gorong-gorong di pembangunan akses jalan di wilayah Desa Sangir Kecamatan Dabun Gelang, Minggu 5 Juni 2022.

Bahkan untuk mengejar target pekerjaan agar tepat waktu, Satgas TMMD bersama warga setempat berjibaku memasang gorong-gorong di Tujuh titik.

Pemasangan gorong-gorong dibantu dengan alat berat untuk memudahkan pengerjaannya, terutama saat memasang cincin gorong-gorong dan membuat saluran air.

Komandan Satuan Penugasan TMMD Reguler ke-113, Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo, melalui Bati Bakti Serda Lilik Haryanto di lokasi mengatakan, pada pembangunan fisik, sasaran TMMD ini bukan hanya pembangunan jalan baru saja namun ada pekerjaan lainnya yang tidak kalah penting, diantaranya pemasangan gorong-gorong, dengan tujuan untuk kelancaran drainase air.

Dipaparkan, gorong-gorong yang dipasang ini dibuat dengan memakai pelat beton bertulang sebagai penutup, dengan harapan kuat saat dilewati kenderaan bermotor.

"Kami memberikan apresiasi terhadap kinerja yang ditunjukkan oleh anggota Satgas dan masyarakat, yang selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pengerjaan pemasangan gorong-gorong ini,” pungkas Serda Lilik.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut