Sederet Artis Cantik yang Bikin Cowok Jatuh Hati Saat Memandangnya, Ada Idolamu?

Inas Rifqia Lainufar
Artis cantik yang bikin cowok jatuh hati saat memandangnya, Chelsea Islan (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id- Inilah sederet artis cantik yang bikin cowok jatuh hati saat memandangnya.

Tak hanya di dalam negeri, kecantikan sejumlah artis tersebut bahkan diakui oleh dunia internasional.

Selain cantik, para artis ini juga memiliki segudang prestasi di jagat hiburan tanah air.

Tak heran jika mereka begitu dieluh-eluhkan oleh publik. Lantas, siapa saja artis cantik yang bikin cowok jatuh hati saat memandangnya?

Simak rangkumannya berikut ini. Artis cantik yang bikin cowok jatuh hati saat memandangnya.

1.Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda menjadi salah satu artis wanita Indonesia yang memiliki paras sempurna. Ia bahkan masuk ke dalam nominasi sebagai Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler 2022.

Selain cantik, Maudy Ayunda juga dikenal sebagai selebriti yang memiliki banyak prestasi. Di tengah-tengah kesibukannya, ia masih sempat menyelesaikan studinya di Oxford dan Stanford University serta tergabung dalam berbagai aktivitas sosial.

2.Syifa Hadju.

Syifa Hadju telah menekuni bidang seni peran sejak masih berusia 14 tahun. Hingga saat ini, ia terus membintangi sejumlah film box office dan membuat pamornya semakin melambung. Selain piawai dalam berakting, Syifa Hadju memang memiliki kecantikan yang khas.

Ia bahkan masuk dalam nominasi Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler 2022 mewakili Indonesia.

3.Lyodra Ginting.

Dalam daftar Wanita Tercantik di Dunia yang dirilis oleh TC Candler 2022, Lyodra Ginting berada di urutan ke-8. Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-10 ini memang memiliki kecantikan khas wanita Indonesia.

Selain cantik, Lyodra Ginting juga sangat berprestasi, dimana lagu-lagunya begitu meledak di pasaran. Salah satu lagunya yang berjudul 'Pesan Terakhir’ masuk dalam Top 50 Global Viral Chart di Spotify dan bersaing dengan penyanyi ternama dunia lainnya.

4.Natasha Wilona.

Selain cantik, paras Natasha Wilona memang sangat imut dan manis, sehingga membuat siapapun akan merasa jatuh hati. Sejumlah artis pria, seperti Stefan William hingga Verrell Bramasta bahkan pernah takluk dengan pesonanya.

Di dunia akting, ia telah membintangi banyak sinetron dan film. Ia bahkan pernah menyabet penghargaan sebagai Aktris Terpopuler dari Indonesian Television Awards.

5.Raisa.

Sebagai pemilik mata indah dan bibir seksi, Raisa memang patut menyandang predikat sebagai artis wanita yang mempesona. Kecantikannya tersebut juga diakui oleh TC Candler, dimana ia pernah berada di urutan ke-44 sebagai Wanita Tercantik di Dunia 2017.

Tak hanya cantik, Raisa merupakan penyanyi yang memiliki suara ,merdu dan teknik vokal yang mumpuni. Lagu-lagunya bahkan begitu fenomenal dan meledak di pasaran.

6.Chelsea.

 Islan Sama seperti Raisa dan Natasha Wilona, Chelsea Islan juga masuk dalam daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler 2017.

Sebagai wanita keturunan Indonesia-Amerika, ia memang memiliki paras yang sangat eksotis. Di dunia hiburan, Chelsea Islan juga lebih banyak mengunggulkan prestasinya dibandingkan dengan sensasi.

Ia berkali-kali dipercaya memerankan film-film populer.

7.Sandrinna Michelle.

Di usianya yang masih 15 tahun, Sandrinna Michelle telah masuk nominasi wanita tercantik versi TC Candler 2022 dan berada di antara wanita-wanita cantik lainnya dari berbagai negara.

Ia merupakan artis keturunan Indonesia-Amerika yang telah berkiprah di dunia hiburan tanah air sejak masih anak-anak. Berbagai sinetron dan film sukses ia bintangi. Terakhir, ia didapuk menjadi pemeran utama sinetron hits ‘Dari Jendela SMP’.

Nah, itulah 7 artis cantik yang bikin cowok jatuh hati saat memandangnya. Menurutmu, siapa yang paling cantik?

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network