Kapolres Aceh Selatan Memberikan Bantuan Sembako Kepada 138 KK yang Terkena Bencana Banjir

Ichdar Ifan
Kapolres Aceh Selatan Memberikan Bantuan Sembako Kepada 138 KK yang Terkena Bencana Banjir. (Foto: iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id - Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Iptu Alfi Syahrin meninjau langsung lokasi banjir yang terjadi di Gampong Lhok Raya Kec Trumon Tengah, Rabu (02 November 2022).

Selain meninjau lokasi banjir, Kapolres juga meninjau langsung lokasi posko pengungsian korban banjir yang berada di Kompi Brimob Trumon.

Dalam peninjauan itu, Kapolres memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada 138 kepala keluarga yang terkena bencana banjir.

“Semoga bantuan sosial yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat terdampak banjir, khususnya di desa Gampong Lhok Raya Kec Trumon Tengah,” ucap AKBP Nova.

Usai meninjau lokasi banjir dan tempat pengungsian korban banjir, Kapolres meminta kepada Kapolsek Trumon dan Trumon TImur untuk melakukan patroli secara berkesinambungan di daerah lokasi rawan bencana banjir terutama di rumah warga yang mengungi dan segera melaporkan setiap perkembangan situasi dan diharapkan kepada masyarakat apabila membutuhkan bantuan kepolisian bisa menghubungi layanan Polres Aceh Selatan di nomor telephone 110 atau dengan nomor Whatsaaps 0813-7019-2022"tuturnya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network