Ular Muncul di Lokasi Banjir, Warga Aceh Singkil Panik

Suparman Munthe
Ular Muncul di Lokasi Banjir, Warga Aceh Singkil Panik. (Foto: iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Ular yang diperkirakan dengan panjang satu meter lebih muncul di lokasi banjir perumahan warga yang tergenang banjir, Sabtu (05/11/2022).

Warga khawatir banyaknya hewan liar yang sewaktu - waktu dapat menyerang warga saat banjir terjadi.

Beginilah suasana banjir yang terjadi di Desa Ujung Bawang, Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil pada malam hari.

Dengan keadaan lokasi yang cukup gelap dan dipenuhi air, seekor ular tampak melintas jalan yang tergeng banjir di perumahan warga desa itu.

Ular yang diperkirakan dengan panjang 1 meter lebih ini tertabrak oleh salah seorang warga saat melintas menggunakan kendaraan roda dua.

Dalam situasi banjir seperti ini, warga khawatir banyaknya hewan liar yang sewaktu - waktu dapat menyakiti warga saat sedang tertidur atau beraktifitas di malam hari.

Banjir yang melanda desa ini sudah terjadi sejak rabu kemarin dan hingga kini debit air semakin tinggi diperkirakan mencapai 70 centimeter di sejumlah rumah warga.

Akibatnya, warga harus mengevakuasi barang - barang berharga ke lokasi yang lebih tinggi di dalam rumah, warga juga sering mendapati ular di lokasi banjir itu.

Sementara itu, Paudin Lembong warga berharap agar air yang menggenangi rumah mereka segera surut dan juga berharap agar ada bantuan logistik dari pemerintah.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network