Beberapa Potret Memukau Pramugari, Cantik Mempesona Menyejukkan Mata

,Okezone
Pramugari cantik asal Rumania, Ofelia (Foto: Instagram/@ofelia.rsn)

BERKECIMPUNG di dunia aviasi alias penerbangan, khususnya menjadi kru yang menemani penumpang dalam berbagai penerbangan merupakan cita-cita banyak orang.

Terlebih menjadi seorang pramugari. Profesi pramugari tak pernah sepi pujian. Pesonanya mampu membuat siapapun terpikat karena memiliki daya tarik tersendiri sehingga enak di pandang.

Potret keseharian mereka kerap menjadi perhatian utama, terutama untuk kaum adam. Salah satu pramugari yang memiliki pesona tersebut adalah, pramugari cantik Ofelia.

Pramugari maskapai Emirates ini memiliki 1.000 lebih pengikut di akun instagram miliknya, @ofelia.rsn. Gadis cantik yang akrab di sapa Ofelia ini cukup sering membagikan potret dirinya.

Dikutip Okezone dari akun instagram pribadinya, berikut 5 di antara potret cantik pramugari Ofelia.

Pose estetik di kafe.

Selain tempat bersantai untuk melepas penat, kafe juga dianggap sebagai spot foto estetik oleh pengunjung yang datang. Pramugari cantik Ofelia tak mau kalah.

Baca Juga : https://portalaceh.inews.id/amp/214239/deretan-potret-cantik-menggoda-pramugari-tatapannya-bikin-cowok-jomblo-melayang.

Ia berpose anggun saat duduk di bangku minimalis yang ada di kafe tersebut dan dikelilingi dengan tanaman dan lampu hias serta ditemani secangkir kopi yang ia pesan.

Mengenakan dres bewarna biru dan rambut panjangnya yang di gerai, Ofelia tampak anggun, ditambah senyumnya yang manis, pramugari Ofelia bisa di katakan sosok idaman kaum adam.

"Woww, cantik," tulis akun @ta****ru. "Saya suka ini," tulis akun @oztur****lal.

Selfie cantik menikmati liburan.

Memanjakan diri saat tidak bertugas adalah hal yang wajar guna menghilangkan stres dan beban pikiran. Itulah yang dilakukan Ofelia.

Ia berkeliling menjelahi kota dan melakukan selfie sebagai bentuk kenang-kenangan. Mengenakan kaus putih dan dipadukan dengan celana jins, Ofelia tampak cantik dan seksi.

Rambut panjangnya yang tergerai dan senyum manisnya mampu membuat siapapun yag melihat jadi mabuk kepayang.

"Cantik," tulis pengguna akun @dan****_rsi.

"Manis, sayang," timpal @nik****ma.

Berpose berlatar gunung.

Kali ini Ofelia tampak menikmati liburannya dengan bersantai di pinggir danau. Ofelia tampil seksi dan memesona dengan balutan dres bewarna pink.

Pose candid dengan rambutnya yang tergerai indah, ditambah tas bermerek di tangan kanan membuat Ofelia memiliki aura mahal.

Duduk manja.

Menikmati me time-nya di sebuah resort mahal, Ofelia tampak bahagia. Mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan celana hight waist berwarna coklat, Ofelia tampak anggun.

Duduk dengan menyilangan kaki, dan rambut panjangnya yang tergerai serta senyum tipis yang ia berikan membuat Ofelia tampak begitu memikat.

"Begitu manis, sayang," tulis akun @s***h.

"Menawan," puji akun @marina_****ea.

Menikmati sunset.

Lagi-lagi Ofelia membuat takjub.Bagaimana tidak, posenya yang tengah menikmati sunset sendirian di sebuah gazebo yang ada di pinggir pantai membuat siapapun yang melihat ingin menemaninya.

Rambutnya yang tergerai, senyumnya yang menawan, dan mengenakan dres seksi berwarna pink dengan belahan dada rendah, serta meletakkan tangan kanannya di kepala, Ofelia tampak seperti bak model profesional.

"Sial, apakah boleh secantik ini," tulis akun @andre*****eaa.

"Wah, wah, wah terpesona," ungkap pemilik akun @nao****sa.

 

Artikel ini sudah tayang di : https://travel.okezone.com/read/2022/11/08/406/2703142/5-potret-memukau-pramugari-ofelia-cantik-paripurna-menyejukkan-mata?page=2

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network