Ratusan Penerima Bantuan PKH dan BLT BBM Berdesakan Mengantri

Suparman Munthe
Ratusan Penerima Bantuan Berdesakan Mengantri.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Ratusan warga penerima bantuan berdesakan melakukan antrian di pos indonesia KCP Rimo, Kecamatan Gunung meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Senin (28/11/2022).

Ratusan warga penerima sejumlah bantuan dari pemerintah berdesakan melakukan antrian di kantor cabang pembantu (KCP) Rimo Pos Indonesia, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh.

Ratusan warga ini mengantri untuk menerima bantuan dari program pemerintah yang namanya terdaftar sebagai penerima bantuan, baik bantuan BLat BBM, Sembako dan PKH

Ratusan warga ini telah melakukan antrian sejak pagi hingga siang hari untuk menunggu pencairan bantuan yang menjadi hak mereka.

Koordinator PKH Kabupaten Aceh Singkil, Ahmad Al Jumadi mengatakan saat ini pihaknya melakukan pemantauan pencairan bantuan pkh di pos indonesia kcp rimo, dan saat ini mendapati ketidakefektifan proses pancairan.

Ia menambahkan pihaknya akan memberi saran kepada pos indonesia agar proses pencairan dapat berjalan secara efektif dan tidak berdesak - desakan seperti itu.

Ia berharap agar kedepannya jadwal penyaluran bantuan itu dapat di atur dengan sebaik - baiknya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network