TAKENGON, iNewsPortalAceh.id-Sejumlah pelanggan mengaku kecewa dengan pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtatawar Aceh Tengah, pasalnya sudah 4 hari Penyuplaian air macet kerumah warga.
Tak mengalirnya air kerumah pelanggan ini menurut masyarakat karena lamban nya pihak PDAM Tirtawar melakukan perbaikan pada pipa yang pecah di Origon.
"Seharusnya mereka berikan pelayanan yang baik pada pelangan kalau ada kerusakan segera perbaikilah, kalau gini kan kami pelangan yang di rugikan." Ungkap Roni kepada iNews.id Selasa (29/11).
Di tempat terpisah, Aman Sultan salah seorang pedagang kopi yang juga mengunakan jasa perusahaan air bersih milik daerah ini, juga mengaku kecewa atas pelayanan yang di berikan managemen PDAM Tirtatawan, yang kerapkali memberikan pelayanan buruk pada pelangan.
Editor : Jamaluddin
Artikel Terkait