Daftarkan 30 Bacaleg, Partai Demokrat Aceh Tenggara Targetkan 1 Fraksi di DPRK

Medi Arjuna
Teks Foto : DPC Partai Demokrat Aceh Tenggara resmi mendaftarkan 30 orang bacaleg di pileg 2024.(iNews/ Medi Arjuna).

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id - DPC Partai Demokrat Aceh Tenggara resmi mendaftarkan 30 orang bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk mengikuti kontestasi politik di tahun 2024 mendatang, Minggu (14/5/2023).

Dari seluruh bacaleg tersebut, dua orang diantaranya merupakan pensiunan TNI.

Dengan kekuatan ini, Demokrat Aceh Tenggara pun optimis bakal meraih target satu fraksi di DPRK Aceh Tenggara.

Pantauan di lapangan, para bacaleg didampingi ratusan kader partai berlambang Mercy itu, tiba di KIP Aceh Tenggara sekitar pukul 14.30 WIB dan langsung menyerahkan berkas pendaftaran.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tenggara, Arief Prianta saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menyerahkan 30 berkas bacaleg ke KIP setempat.

“Kami dari kader Partai Demokrat Aceh Tenggara telah mendaftarkan diri untuk calon DPRK mendatang. Untuk itu kami berharap dukungan dan kepercayaan dari masyarakat untuk mewakilkan suara dan kebutuhan melalui suara parlemen,” harapnya.

Arief juga mengaku telah menginstruksikan agar seluruh kader partai bekerja sepenuhnya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat guna mendapat kepercayaan dan simpati dari daerah pemilih masing-masing.

"Selamat berjuang semoga kita semua mampu mendedikasikan diri dan menjadi pelopor di tengah-tengah masyarakat," imbaunya.

Disela-sela pendaftaran, partai di bawah pimpinan AHY ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network