get app
inews
Aa Read Next : PA Aceh Barat Deklarasi Siap Menangkan Prabowo Gibran di Aceh

DPW Partai Aceh, Aceh Tenggara Daftarkan 35 Kader Terbaik Ikut Kontestan Politik 2024 Untuk DPRK

Sabtu, 13 Mei 2023 | 16:50 WIB
header img
Teks Foto : DPW-PA Aceh Tenggara daftarkan 35 kader terbaik ikut kontestan politik 2024 untuk DPRK di KIP. (iNews/Medi Arjuna).

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id -Partai Aceh merupakan salah satu partai lokal yang ada di Aceh, Calon kontestan dari PA Aceh Tenggara (Agara) akan mengikuti pileg 2024.

Ketua DPW-PA Aceh Tenggara priode 2023-2028, Yahdi Hasan Ramud, S. I. kom., kepada iNews.id saat ditemui di kantor KIP Aceh Tenggara, pada Sabtu (13/5/2023), mengatakan telah mendaftarkan 35 Kader Terbaik Partai Aceh untuk sebagai kontestan politik di tahun 2024 mendatang.

Pelopor muda yang akrab di panggil bang Yahdi ini berharap agar seluruh kader yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon DPRK untuk mengabdikan sepenuhnya waktu, gagasan serta dedikasi kepada masyarakat pada setiap Dapil di Agara.

Pada priode lalu Partai Aceh di Aceh Tenggara meraih 1 kursi, untuk selanjutnya pada tahun 2024 mendatang, di bawah kepemimpinan Yahdi berharap dapat meraih minimal 5 kursi untuk DPRK dari Partai Aceh.

Adapun wilayah Dapil Agara 1 yaitu meliputi ( Kec Babussalam, Lawe Bulan dan Deleng perkison Kouta 7 kursi ) Mengirim kan 8 orang kader nya dengan Rincian 6 laki- laki dan 2 perwakilan perempuan (120 % Kouta Partai lokal) Dapil Agara 2 (Kec Bambel, Lawe Sumur, Bukit Tusam dan Semadam dengan Kouta 7 kursi) Mengirim kan 8 Bacaleg Dengan Rincian 5 laki-laki dan 3 perempuan ( Kouta 120 % partai lokal ) Dapil Agara 3 (kec Lawe Sigala-gala dan Babul Makmur dengan kouta 5 kursi) Mengirim kan 6 Bacaleg Dengan Formulasi 4 Orang laki-laki dan 2 keterwakilan perempuan.

Dapil Agara 4 ( Kec Lawe Alas, Tanoh Alas, Babul Rahmah dan kec lauser dengan Kouta 5 kursi ) Partai Aceh mengirim kan Kadernya sebanyak 6 orang, 4 laki-laki dan 2 perempuan ( 120 % Kouta partai lokal).

Dapil Agara 5 (Kec Badar, Darul Hasanah dan Ketambe Jatah 6 kursi) DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Tenggara Mengirim kan Kader nya sebanyak 7 Orang, 5 kader laki-laki dan 2 orang keterwakilan perempuan (120 % Kouta partai lokal).

"Kami Memohon Doa dan Dukungan dari Seluruh Masyarakat yang ada di kabupaten Aceh Tenggara untuk memberikan kepercayaan kepada kader-kader dari Partai Aceh," ujar Yahdi.

"Turun ketengah-tengah masyarakat peduli dengan persoalan mereka dan jadilah penengah yang netral raih hati dan simpatik masyarakat, sampaikan kepada mereka bahwa kita juga ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat banyak," pungkas Yahdi.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut