Peduli Warga Miskin, Polwan Cantik dari Satlantas Polres Pidie Jaya Bagikan Sembako

Jamalpangwa
Peduli Warga Miskin, Polwan Cantik dari Satlantas Polres Pidie Jaya Bagikan Sembako.(Dok Satlantas Polres Pidie Jaya)

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Kabupaten Pidie Jaya merupakan salah satu daerah yang masuk dalam katagori daerah termiskin di Provinsi Aceh saat ini, bahkan banyak warga yang masih hidup di garis kemiskinan.

Namun kali ini patut kita contohi dengan sikap dan perbuatan yang di lakukan oleh sejumlah personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pidie Jaya rela meluangkan waktu nya dalam membantu warga miskin yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan.

Seperti yang di lakukan oleh Polwan cantik ini Briptu Yusra, yang rela berjalan di terik panasnya matahari untuk menyambangi sejumlah rumah-rumah warga miskin untuk membagikan bantuan sembako.

Dimana kali ini Briptu Yusra, S.H membagikan sembako kesalah satu warga Miskin di kawasan Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, pada Jum'at 19 Mei 2023 sekitar pukul 14.00 WIB kemarin.

"Ini merupakan kegiatan dalam rangka Jumat berkah yaitu menyambangi terhadap rumah warga kurang mampu serta memberikan berupa sembako (Beras, Telor, Minyak serta Gula)," sebut Kasat Lantas Pidie Jaya, AKP.Aiyub.

AKP.Aiyub selaku Kasat Lantas Pidie Jaya juga menyebutkan bahwa dalam rangka Satlantas Peduli warga miskin di Kabupaten Pidie Jaya.

Disamping itu juga Kasat lantas bersama personelnya juga menyambangi masyarakat sebagai bentuk kepedulian dari satlantas polres pidie jaya di Gampong Cot Lheue Rheng, Kecamatan Trienggadeng.

adapun warga nya bernama Rani Ahmad (78) dan Nuriah Adam (68).

Kegiatan tersebut dalam rangka Jumat berkah, yaitu menyambangi terhadap warga kurang mampu serta memberikan berupa sembako (Beras, Telor, Minyak serta Gula).

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network