Sampah Tutupi Badan Jalan Sebarkan Bau Busuk di Aceh Singkil

Suparman Munthe
Sampah Tutupi Badan Jalan Sebarkan Bau Busuk di Aceh Singkil.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id- Permasalahan menahun sampah di Kabupaten Aceh Singkil hingga kini tak kunjung terselesaikan.

Tumpukan sampah di sejumlah titik di Kabupaten itu seringkali menjadi keluhan warga lantaran baunya yang busuk dan menutupi badan jalan.

Sampah yang menumpuk ini berada di jalan lingkar menuju terminal di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Permasalahan sampah menumpuk hingga menutup sebagian badan jalan di lokasi ini sudah terjadi setidaknya 2 tahun terakhir.

Berbagai jenis sampah yang menumpuk hingga menutupi badan jalan ini menyebabkan bau busuk dan menyebabkan jalan licin yang dikhawatirkan menyababkan kecelakaan bagi pengendara.

Selain di lokasi ini sampah menumpuk juga terjadi di beberapa tidik lokasi lain baik di Kecamatan Gunung Meriah dan juga di Kecamatan Singkil.

Sementara itu Ariani seorang warga berharap agar sampah yang menumpuk dan menyebabkan bau busuk di lokasi itu dapat segera teratasi sehingga tidak menyebabkan penyakit kepada warga yang dekat dengan lokasi itu.

Kendati sampah di lokasi itu sudah sering dibersihkan, namun sampah kembali menumpuk dan menutup sebagian badan halan dan menyebabkan bau busuk yang mengganggu pengendara.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network