40 Peserta Ikuti Ujian Seleksi PPNPN untuk Pengadilan Negeri Kutacane

Medi Arjuna
Teks Foto : Suasana ujian seleksi PPNPN di lingkungan Pengadilan Negeri Kutacane yang dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan setempat.(iNews/ Medi Arjuna).

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id -Pengadilan Negeri (PN) Kutacane menggelar ujian seleksi Pegawai Pemerintah Non-Pegawai Negeri (PPNPN), Senin (13/11/3023).

Wakil Ketua PN Kutacane Ade Yusuf, SH, MH., mengatakan seleksi PPNPN di Pegawai Pengadilan Negeri Kutacane ini berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 811/SEK/SK/VIII/2021, yang dilakukan secara terbuka dan transparan.

Tahapan dalam pengrekrutan terdiri dari pendaftaran, seleksi admistrasi, ujian Computer Assisted Test (CAT), wawancara dan pengumuman.

“Sebelumnya seleksi admistrasi di mulai pada tanggal 5-9 November 2023 di mana terdapat 70 peserta yang ikut mendaftar, kemudian di tahapan admistrasi yang berhasil lolos hanya 40 peserta, diketahui untuk formasi pramubakti dibutuhkan hanya satu orang,” terangnya.

Ade Yusuf berharap, dengan dibukanya seleksi yang di laksanakan secara terbuka dan transparan, ke depan bisa menghasilkan pegawai yang jujur dan lebih mengedepankan keterampilan.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network