PUPR Aceh Barat Raih Penghargaan Kategori Wajib Pajak Pemungut PPN Terbesar

Afsah
PUPR Aceh Barat Raih Penghargaan Kategori Wajib Pajak Pemungut PPN Terbesar.(iNews / Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Barat kembali berhasil meraih penghargaan dalam kategori Wajib Pajak Pemungut (WPP) dengan pembayaran PPN terbesar.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kadis PUPR Aceh Barat, Dr.Kurdi dalam acara Apresiasi Dan Penghargaan Kepada Wajib Pajak Dan Pihak Terkait, di Aula Hotel Meuligo, Rabu (6/3/2024).

Kepala Dinas PUPR Aceh Barat Dr.Kurdi mengatakan penghargaan yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan melalui KPP Pratama Meulaboh ini tidak terlepas dari bentuk kerja keras semua stakeholder yang ada di lingkup Dinas PUPR Aceh Barat.

"Alhamdullilah ini tahun kedua PUPR Aceh Barat mendapatkan penghargaan sebagai Wajib Pajak Pemungut terbaik I dengan PPN terbesar untuk tiga wilayah dibawah KPP Pratama Meulaboh," kata Kurdi.

Ia mengucapkan terimkasih kepada Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi dan KPP Pratama Meulaboh yang telah mendukung sehingga kembali terpilih sebagai terbaik 1 katagori pemungut PPN terbesar di tahun 2023.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network