Salurkan Bantuan, Danyon Brimob Blusukan Temui Masyarakat Terisolir Aceh Utara

Jamalpangwa
Salurkan Bantuan, Danyon Brimob Blusukan Temui Masyarakat Terisolir Aceh Utara.(Dok Ist).

ACEH UTARA, iNewsPortalAceh.id - Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Rubby Nanda, S.H.,S.I.K., M.H, blusukan mengunjungi masyarakat pedalaman terisolir, tepatnya di Dusun Tanjung Mulya, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara.

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Rubby Nanda mengatakan, kehadirannya bersama rombongan, Kamis (16/05/2024) kemarin, dalam rangka mempererat silaturahmi antara Brimob dengan para tokoh dan masyarakat setempat, serta bertujuan untuk mengetahui perkembangan Situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

"Kedatangan kemari saya mewakili mewakili rekan-rekan seangkatan saat Taruna di Akademi Kepolisian Semarang untuk menyerahkan wakaf berupa fasilitas sumur bor untuk Lembaga Pendidikan Islam Dayah Raudhatut Thalibin di desa ini", sebutnya Danyon, Jumat (17/05/2024).

Lebih lanjut dikatakan Danyon, dengan kehadiran Brimob Polri bisa memberikan dampak positif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat disini atas sambutannya dengan sangat baik, dan menyempatkan waktu bisa berbincang-bincang dalam kegiatan silaturahmi ini,” punkas Danyon Kompol Ruby.

Sementara, salah satu pimpinan Dayah Raudhatut Thalibin, Dia mengucapkan ribuan terima kasih atas sumbangsih fasilitas sumur bor yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan air serta wudhu di Dayah ini.

“Alhamdulillah kami mengapresiasi kegiatan kunjungan dari bapak Danyon B Pelopor beserta rombongan yang juga dihadiri Kapolsek Kuta Makmur serta TNI dari Koramil Kuta Makmur yang telah mau hadir di tengah masyarakat kami di daerah pelosok ini,” ujarnya.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network