Polres dan Kantor Pertanahan Pidie Jaya Tandatangani MOU Tingkatkan Sinergitas

JamalPangwa

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Polres Pidie Jaya dan Kantor Pertanahan Kabupaten Pidie Jaya menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) tentang sinergitas fungsi dan tugas di bidang pertanahan.Pada Selasa, 21 Mei 2024, pukul 14.00 WIB

Acara ini berlangsung di Kantor Pertanahan Pidie Jaya dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Pidie Jaya serta staf Kantor Pertanahan.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kerjasama yang lebih erat antara kedua lembaga.

"Sinergi ini akan meningkatkan efektivitas dalam pelaksanaan tugas di bidang pertanahan dan mendukung terciptanya keamanan serta ketertiban di wilayah Pidie Jaya," ujarnya.

Kepala Kantor Pertanahan Pidie Jaya, Danni Gunawan, juga memberikan sambutan, menekankan pentingnya kolaborasi dalam menangani isu-isu pertanahan.

"Dengan adanya MOU ini, diharapkan koordinasi antara Kantor Pertanahan dan Polres Pidie Jaya akan semakin solid, sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," kata Danni.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network