Maju Pilkada 2024, Pasangan Said Mulyadi dan Saiful Anwar Dapat Rekomendasi dari Partai PAN

Jamalpangwa
Maju Pilkada 2024, Pasangan Said Mulyadi dan Saiful Anwar Dapat Rekomendasi dari Partai PAN.(Dok Ist).

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id- Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi dan Saiful Anwar resmi mendapatkan rekomendasi Cakada dan Cawakada Kabupaten Pidie Jaya dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Senin (03/05/2023).

Rekomendasi  tersebut di serahkan di rumoh PAN Aceh yang di berikan langsung oleh ketua Mawardi Ali dan sektaris Irfannusir.

Said Mulyadi mengatakan bahwa pihak nya mendapatkan rekomedasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), dimana  satu tahapan yang telah mereka lewati saat ini.

"Alhamdulillah hari ini pasang kami mendapatkan rekomendasi, satu tahapan dari partai PAN telah kita lewati tinggal kita menunggu surat resmi yang di keluarkan oleh DPP," imbuh Said Mulyadi.

Setelah dilakukan monitoring internal maupun survey elektabilitas yang di laksanakan oleh lembaga kredibel yang bekerja sama dengan Partai PAN.

Said Mulyadi juga di dampingi oleh calon wakilnya (cawakada) Saiful Anwar atau lebih dikenal sebutan Apa 150.

"Kita ingin bersama-sama bahu membahu dalam pambangunan Pidie Jaya kedepan. Apa lagi dukungan dari seluruh elemen baik partai politik maupun masyarakat," Tutup Said Mulyadi.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network