Komunitas PMKI Hibur Masyarakat Benar Meriah

Yusradi Yusuf

REDELONG, iNewsPortalAceh.id– Masyarakat Bener Meriah dihibur dengan persembahan spesial dari para pelaku usaha lokal yang digalang oleh komunitas Persatuan Mobil Kopi Indonesia (PMKI) di Taman Pendestrian, simpang empat Bandara Rembele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu, (8/6/2024) lalu.

Acara ini tidak hanya menghadirkan hiburan gratis tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan penghasilan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Ketua panitia kegiatan, Putra Arita, mengungkapkan bahwa acara ini didukung sepenuhnya oleh para pelaku mobil kopi dan pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar Taman Pedestrian.

"Kami berusaha untuk memberikan hiburan gratis bagi masyarakat sekaligus meningkatkan penghasilan para pelaku UMKM. Ini murni sumbangsih kami tanpa bantuan pemda," ujar Putra Arita.

Lebih dari seribuan warga hadir untuk menikmati kopi dan jajanan sambil dihibur oleh penampilan penyanyi remaja dari Bener Meriah dan tarian dari sanggar seni setempat.

Kegiatan ini berlangsung meriah dan penuh antusiasme dari masyarakat yang hadir. Putra Arita menambahkan bahwa kegiatan ini berada di bawah binaan Komandan Kodim 0119/BM dan Kapolres Bener Meriah.

"Terimakasih Komandan Kodim 0119/BM dan Kapolres Bener Meriah dalam upaya membantu pelaku UMKM serta menyalurkan bakat para seniman muda di Bener Meriah," tambahnya.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network