Beredar Foto Pj. Bupati Bener Meriah Kunjungi Kantor DPD Partai Gerindra Aceh

Yusradi Yusuf
foto. tangkap layar medsos

BENER MERIAH, iNewsPortalAceh.id- Baru-baru ini, foto Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Haili Yoga, beredar luas di media sosial, memperlihatkan kunjungannya ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh.

Dalam foto tersebut, Haili Yoga tampak kompak mengenakan kemeja putih, bersama dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah dari Partai Golkar, Muchsin Hasan.

Selain itu, Kepala Dinas Keuangan Bener Meriah juga terlihat berada dalam satua ruangan dengan Pj. Bupati dalam kunjungan tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti agenda kunjungan Haili Yoga bersama Muchsin Hasan ke DPD Gerindra Aceh di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh.

Kunjungan ini menjadi sorotan publik di tengah beredarnya kabar bahwa Haili Yoga akan maju dalam kontestasi politik Pilkada 2024 mendatang, berpasangan dengan Muchsin Hasan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tengah.

Pihak Gerindra Aceh, ketika ditemui awak media di Kantor DPD Gerindra Aceh, membenarkan kedatangan Haili Yoga dan Muchsin Hasan pada 6 Juni 2024 lalu.

Namun, mereka enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai tujuan kunjungan tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Keuangan Bener Meriah, Marwan, yang juga terlihat dalam foto tersebut, memberikan penjelasan via telepon.

Ia mengaku kehadirannya di kantor DPD Gerindra Aceh bersamaan dengan Pj. Bupati hanya kebetulan, karena sedang berada di Banda Aceh untuk menjenguk anaknya yang sakit di pesantren.

"Kebetulan saya sedang di Banda Aceh melihat anak sakit di pesantren, saya dapat informasi Pak Pj. Bupati di sana, makanya saya datang untuk melihat," terang Marwan.

Ketika ditanya mengenai agenda kunjungan Pj. Bupati ke DPD Gerindra Aceh, Marwan mengaku tidak mengetahui secara pasti.

Ia hanya melihat adanya penyampaian visi misi di ruangan yang dihadiri oleh Haili Yoga.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network