Polres Pidie Jaya Gelar Anjangsana dan Bhakti Kesehatan Sambut Hari Bhayangkara ke-78

JamalPangwa

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id– Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pidie Jaya mengadakan kegiatan anjangsana dan bhakti kesehatan sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga besar Polri dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres AKBP Dodon Priyambodo, dan dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Pidie Jaya, Ny. Aci Dodon Priyambodo, pengurus, serta pejabat utama Polres Pidie Jaya.

Anjangsana meliputi kunjungan ke kediaman para purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

Kapolres Dodon Priyambodo menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kedekatan keluarga besar Polri dan memberikan dukungan moral kepada para purnawirawan.

"Anjangsana ini adalah wujud perhatian kami kepada para purnawirawan dan Warakawuri, sebagai bentuk terima kasih atas jasa-jasa mereka yang pernah mengabdi," ujarnya.

Selanjutnya, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan bhakti kesehatan berupa pengobatan umum dan gigi di Gampong Puduek, Kecamatan Tringgadeng.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Si Dokkes Polres Pidie Jaya dengan dukungan dokter dari RSUD Pidie Jaya dan Ketua Cabang Bhayangkari yang juga seorang dokter gigi, Ny. Aci Dodon Priyambodo.

Kapolres Dodon Priyambodo menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Pidie Jaya terhadap masyarakat.

Dengan tema "Polri Presisi mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas" Polres Pidie Jaya berkomitmen mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network