Mundur dari Pj Bupati Gayo Lues, Alhudri Siap Maju di Pilkada Aceh Tengah

Yusriadi Yusuf

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id - Umumkan pengunduran dirinya dari Pj. Bupati Gayo Lues, Alhudri siap untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada Kabupaten Aceh Tengah 2024.

Pengumuman ini disampaikan oleh Alhudri dikediamannya di jalan Mess Time Ruang, Kampung Kemili, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah, pada Minggu malam, 14/7/2024.

“Saya terpanggil untuk kembali ke rumah (Aceh Tengah). Ini surat pengunduran diri saya sebagai Pj bupati Gayo Lues. Artinya saya siap maju sebagai calon bupati di Pilkada Aceh Tengah,” kata Alhudri kepada wartawan sembari menunjukkan surat pengunduran dirinya yang telah disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri.

Alhudri menjelaskan bahwa motivasinya untuk ikut serta dalam Pilkada Aceh Tengah adalah keinginan untuk mengabdikan diri untuk tanah kelahirannya.

Sebagai putra daerah, Alhudri merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi nyata bagi Aceh Tengah.

“Sebagai putra daerah saya tumbuh dan besar di sini. Saya menempuh pendidikan juga di daerah ini. Mumpung Allah SWT masih memberikan sisa umur sedikit lagi, sudah saatnya mengabdi untuk tanah kelahiran ini,” ucap Alhudri.

Meskipun sudah menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada Aceh Tengah, Alhudri masih enggan mengungkapkan partai politik pengusungnya dan siapa yang akan menjadi pasangannya dalam kontestasi tersebut.

Ia menekankan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan musyawarah dengan para tokoh masyarakat terkait keikutsertaannya.

“Masih ada waktu, jadi nanti saja kita bahas masalah Parpol dan siapa wakil kita. Biarkan politik ini bergerak dinamis. Yang pasti ayo sama-sama kita perbaiki dan bangun daerah ini dan jangan menyalahkan siapapun,” sebut Alhudri menutup pernyataannya.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network