Momen Haru Sang Ibu Kunjungi Anaknya yang Diasuh Polisi, Nasihatnya Bikin Banjir Air Mata

Hantoro
Keterangan Foto: Viral haru ibu kunjungi anaknya yang diasuh polisi. (Foto: @bonali51)

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Viral momen haru video yang memperlihatkan seorang ibu mengunjungi anaknya yang diasuh polisi. Nasihat sang ibu untuk putra tercintanya itu pun bikin banjir air mata.

Dikutip dari unggahan viral akun Instagram @kisahsemangat, Sabtu (20/7/2024), salah satu unggahan milik anggota Dirlantas Polda DIY Ipda Bon Ali menuai reaksi haru warganet.

Pasalnya, ia membagikan momen pertemuan seorang ibu dengan anaknya yang menjadi anak asuh di Yayasan Rumah Singgah Bumi Damai milik Ipda Bon Ali.

Rumah singgah yang berlokasi di Gang Janoko, Purbayan, Kotagede, Yogyakarta, ini menjadi tempat bagi ratusan anak yatim piatu dan terlantar, bahkan anak-anak mantan teroris.

Salah satu yang menjadi anak asuhnya adalah bocah bernama Ilham.

Sejak kecil telah ditinggal pergi sang ayah, membuat dia mau tidak mau dititipkan ke rumah asuh, sebab sang ibu juga harus mencari nafkah untuk keluarga.

Momen kunjungan sang ibu pun berbalut haru. Tidak sekadar melihat Ilham, ibunya juga menitipkan pesan kepada anak laki-lakinya itu agar selalu taat beribadah dan patuh akan perintah.

Setelah itu, sang ibu kembali pulang, dengan Ilham yang terus mengejar bahkan sampai ke ujung gang.

"Ibu yang mencintai putranya yang dititipin ke polisi karena ayahnya telah pergi meninggalkannya. Sabar ya lee, semoga dirimu menjadi orang yang selalu beruntung," tulis keterangan unggahan viral tersebut di akun @bonali51.

Momen viral haru ini pun menuai berbagai reaksi warganet. Banyak yang turut mendoakan kesuksesan Ilham untuk mengangkat derajat keluarganya.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network