Miris, Korban Kebakaran di Aceh Besar Mengeluh karena Belum dapat Bantuan

Asmara Piana

ACEH BESAR, iNewsPortalAceh.id - Miris korban kebakaran di depan PDAM Tirta Mountala Aceh Besar, Kepung Siron, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, mengaku belum mendapatkan bantuan masa panik dari Pemerintah setempat.

Hal tersebut disampaikan Irwan (29) salah satu korban kebakaran di Lambaro kafe, Jalan Hasan Bakoi, Desa Siron, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh besar.

Irwan mengaku dirinya hingga saat ini belum mendapatkan bantuan baik dari dinas terkait atau dari pihak pemerintah setempat.

"Untuk saat ini kami belum ada satu pun yang memberikan bantuan," keluh Irwan.

Seperti di ketahui peristiwa kebakaran tempat usahanya itu terjadi pada Senin 5 Agustus 2024 lalu sekitar pukul 14.06 WIB.

Dimana telah terjadi kebakaran tempat usaha prabot sprinbed yang mengakibatkan kerugian senilai Rp70 juta.

Selain itu juga ludes terbakar emas berjumlah 7 manyam milik saudara perempuan dari Irwan (29) dan ibu hilang ikut terbakar.

Kebetulan pada hari itu, saudara perempuan dari Irwan lagi sholat tiba-tiba asap keluar dari belakang diduga dari kandang sapi, sang ibu belum sempat sholat api langsung menyambar dari belakang.

"Dari kejadian itu, pihak keluarga tidak sempat menyelamatkan harta benda lainnya hanya bisa menyelamatkan diri dan mesin jahit serta kompresor," cetusnya.

Kendati, sampai saat ini sudah 5 hari dari terjadinya peristiwa kebakaran belum ada pemerintah setempat atau dinas yang memberikan bantuan.

"Kami sudah 5 hari masih tidur di tenda samping tempat kebakaran,,tidak ada bantuan yang datang ke kami," tutup Irwan.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network