get app
inews
Aa Read Next : Korban Banjir Kesulitan Air Bersih di Aceh Singkil

Perusahaan PT Nafasindo Akan Relokasikan Korban Kebakaran di Aceh Singkil

Senin, 31 Oktober 2022 | 15:01 WIB
header img
Perusahaan PT Nafasindo Akan Relokasikan Korban Kebakaran. (Foto: iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - sebanyak 14 unit perumahan barak milik PT Nafasindo Aceh Singkil ludes terbakar 41 jiwa terdampak atas peristiwa ini.

Saat ini, pihak perusahaan sedang mempersiapkan lokasi baru untuk bisa ditempati para korban kebakaran itu.

Pihak perusahaan PT Nafasindo Aceh Singkil akan melakukan relokasi kepada korban yang terdampak akibat kebakaran besar yang melanda perumahan atau barak milik perusahaan itu.

Dari 41 jiwa yang terdampak kebakaran itu sebagian telah mengungsi kerumah kerabat terdekat, sementara sebagian lainnya memilih untuk tetap tinggal di sekitaran lokasi kebakaran itu sembari menunggu relokasi.

Hingga saat ini pihak perusahaan sedang mendata lokasi perumahan milik perusahaan yang masih kosong dan bisa di tempati para korban kebakaran ini.

Staf Umum PT Nafasindo, Muhammad Elvis Syahputra mengatakan sekitar 3 keluarga masih memilih tinggal di sekitar lokasi kebakaran.

Sebelumnya kebakaran besar menghanguskan sebanyak 14 pintu perumahan atau barak karyawan PT Nafasindo Kabupaten Aceh Singkil.

Kejadian itu berada di divisi 6 regional 2 pt nafasindo aceh singkil tepatnya di Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sebanyak 41 jiwa dari 11 kepala keluarga terdampak akibat kebakaran besar ini.

Belum diketahui pasti api yang membakar 14 pintu perumahan itu berasal dari mana, namun dugaan sementara akibat konsleting listrik.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut