Pj Bupati Abdya Teken NPHD Rp4,5 Milyar untuk Pilkada Serentak 2024

Erdawati
Pj Bupati Abdya Teken NPHD Rp4,5 Milyar untuk Pilkada Serentak 2024.(iNews / Erdawati).

ACEH BARAT DAYA, iNewsPortalAceh.id - Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Ir. Sunawardi, M.Si teken Naskah Hibah Daerah (NPHD) sebesar 4,5 Milyar untuk pengamanan Pilkada serentak Tahun 2024.

Penandatangan tersebut dilaksanakan bersama Ketua Panwaslih Abdya, Wahyu Candra, juga turut disaksikan oleh Ketua Panwaslih Aceh, Muhammad Ali, dan Kepala Badan Kesbangpol Abdya, Salman, S.H., bertempat di Ruang Oproom Setdakab Abdya, Rabu (21/8) siang.

Pj Bupati Abdya, Sunawardi berpesan agar penggunaan anggaran dapat mengacu pada Perbup, jikalau tidak ada di Perbu maka wajib meminta deskresi ke Bupati guna tidak ada menjadi temuan.

“Anggaran ini merupakan dukungan dari pemerintah untuk pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada November mendatang,” Ujar Sunawardi.

Sunawardi juga meminta Kesbangpol dapat segera memfasilitasi pencairan anggaran agar panwaslih dapat bekerja secara maksimal.

“Untuk Kesbangpol untuk segera memfasilitasi pencairain, saya juga berharap Pilkada serentak Tahun ini dapat berjalan dengan damar, lancar, aman dan sukses tanpa permasalahan,” tutupnya.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network