Petugas Kawal Ketat Pelantikan Anggota DPRK Bireuen, Tamu Undangan Diperiksa Pakai Metal Detektor

Jubir
Petugas Kawal Ketat Pelantikan Anggota DPRK Bireuen, Tamu Undangan Diperiksa Pakai Metal Detektor.(Dok Jubir).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id - Petugas dari Polres Bireuen bersama TNI dan Satpol PP mengawal ketat proses pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen periode 2019-2024.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Lantai III Gedung DPR Kabupaten Bireuen, Senin (02/09/ 2024).

Setiap para tamu undangan diperiksa oleh Personil gabungan TNI - Polri dan Satpol PP menggunakan metal detektor, tanpa kecuali.

Bahkan untuk tamu yang masuk melalui pintu dasar menuju ruang VVIP, VIP A dan VIP B.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S. H.,M.H.,menyampaikan bahwa langkah-langkah pengamanan ini dilakukan demi memastikan kelancaran dan keamanan seluruh rangkaian acara pelantikan.

"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelantikan berlangsung. Setiap undangan diperiksa dengan ketat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ujar AKBP Jatmiko.

Acara pelantikan ini merupakan momen penting bagi Kabupaten Bireuen, sehingga pengamanan ekstra menjadi prioritas utama bagi Polres Bireuen.

Semua prosedur keamanan diimplementasikan sesuai standar yang berlaku guna menjaga ketertiban dan keamanan selama prosesi berlangsung.

Dengan pengawalan ketat dan pemeriksaan menyeluruh, Polres Bireuen memastikan bahwa pelantikan Anggota DPRK Bireuen dapat berjalan dengan lancar dan tertib, tanpa gangguan yang berarti.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network