Gegara Berita Hoax Bikin Dukungan untuk SABAR Melejit, Masyarakat Ulim Dikukuhkan untuk Tim Pemenang

Jamalpangwa
Gegara Berita Hoax Bikin Dukungan untuk SABAR Melejit, Masyarakat Ulim di Kukuhkan Sebagai Tim Pemenangan.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Ternyata dengan banyaknya berita hoax yang terus di gempurkan saat ini untuk Sabar, namun tak menyurutkan dukungan untuk pasangan nomor urut 01 ini dari masyarakat yang ingin perubahan pada pilkada 2024 di Pidie Jaya.

Hal tersebut di sampaikan oleh Mahlil selaku tim pemenangan Kabupaten, dimana saat ini pasangan Sabar ini terus di gempurkan dengan berbagai berita hoax, tetapi gegara berita hoax itu, malahan elektabilitas pasangan Sabar semakin naik dratis di masyarakat.

"Alhamdulillah, ternyata dengan berita - berita hoax itu, pasangan Sabar semakin banjir dukungan dari masyarakat yang memang ingin adanya perubahan di Pidie Jaya, kita harus ucapkan terima kasih kepada berita hoax," sebut Mahlil.

Buktinya, ratusan masyarakat dalam kecamatan Ulim di kukuhkan sebagai tim pemenangan pasangan Sabar ( H. Syibral Malasyi - Hasan Basri) calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya periode 2025 - 2030.

Pengukuhan tim pemenangan tersebut di hadiri oleh Mahlil selaku Tim Pemenangan Kabupaten dan sejumlah tokoh kecamatan Ulim.

Adapun ketua Tim Pemenangan Kecamatan Ulim di percayakan kepada Muhammad Gade mantan Geuchik Gampong Geulangang.

Sementara itu Calon Bupati, H. Syibral Malasyi yang hadir dalam pengukuhan tersebut dalam sambutannya mengatakan ke ikut sertaannya maju sebagai Bupati Pidie Jaya yang di dampingi oleh Hasan Basri sebagai Wakil Bupati adalah sebagai langkah dalam menampung aspirasi masyarakat yang selama ini sangat mengidampkan adanya perubahan.

"Saya dan Pak Hasan maju dalam kontestasi Pilkada untuk menjawab hajad yang selama ini tersimpang dalam hati masyarakat, dimana masyarakat Pidie Jaya pada umumnya sangat merindukan adanya perubahan, dan ini sebuah amanah yang harus kami dan kita perjuangkan bersama sama," ungkap Haji Sibral Malasyi.

Merajut perubahan tidak mudah seperti yang kita bayangkan apa bila kita tidak kompak dalam melangkah," ucap H. Syibral dihadapan ratusan massa yang menghadiri pengukuhan tim di sekretariat kecamatan Ulim, Jln. pasar Ulim, Sabtu 5/10/2024.

Di tempat yang sama Mahlil mengatakan masyarakat jangan pernah terpengaruh terhadap berbagai opini yang selama ini bermunculan, yang menyebutkan bahwa tim pasangan sabar banyak yang telah berbalik arah dalam memberikan dungkungan, disini saya nyatakan bahwa itu berita hoak.

" Banyak informasi dan opini Hoax yang dibangun oleh oknum-oknum untuk menjatuhkan semangat perjuangan yang telah kita raut bersama untuk kemengan Pasangan Sabar," terang Mahlil.

Lebih lanjut Mahlil melanjutkan, InsyaAllha Tim Pemenangan Pasangan Sabar tidak akan pernah goyang, kita akan tetap solid untuk mencapai perubahan, buktinya kita saat ini dukungan terus mengalir," Pungkasnya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network