Dokter Andria Kembali Jadi Ketua IDI Cabang Pidie Jaya  Periode 2022-2025

Redaksi
Dokter Andria Kembali Jadi Ketua IDI Cabang Pidie Jaya  Periode 2022-2025.(foto : ist)

PIDIE JAYA, iNews.id - Dokter Andria Saputra SpB, terpilih kembali  menjadi Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Pidie Jaya  Periode 2022-2025 dalam musyawarah cabang (Muscab) IDI cabang Pidie Jaya yang berlangsung di hotel Ananda, Meureudu, pada Sabtu 11 juni 2022.

Kali ini Dr.Andria terpilih secara aklamasi dalam musyawarah cabang (Muscab) yang terlaksana tersebut.

Sementara itu Ketua pelaksana Muscab IDI Pidie Jaya,  Dr Khairunnissa yang di dampingi dr Rizky Kamalia mengatakan,  jumlah peserta seharusnya 81 orang. Sementara yang hadir dalam acara berjumlah 47 orang.

Turut hadir juga pengurus besar ikatan dokter indonesia (IDI) ARSADA dan PERSI.

Sementara itu,  kegiatan muscab ini di buka oleh Ketua IDI wilayah Aceh yang diwakili oleh wakil sekretaris IDI wilayah, Dr Izzidin Fadil.

Ia berpesan agar semua anggota IDI cabang Pidie Jaya agar terus merapatkan barisan dalam upaya mengawal dan mendukung kebijakan pemerintah daerah dalam bidang kesehatan.

Saat dimintai tanggapan nya, Dr Andria Saputra SpB mengatakan  bahwa  amanah ini merupakan suatu tanggu jawab yang harus dipikulnya bersama.

Dia mengharapkan untuk ke depan semua pengurus dan anggota IDI cabang Pidie Jaya dapat mengambil peran dalam rumah besar ikatan Dokter Indonesia.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network