get app
inews
Aa Read Next : Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Kabupaten Pidie Jaya, Ratusan Polisi Disiagakan

HUT Pidie Jaya Ke-15 Tak Ada Perayaan Istimewa, Sekda: Hanya Ucapan Lewat Medsos

Rabu, 15 Juni 2022 | 14:20 WIB
header img
HUT Pidie Jaya Ke-15 Tak Ada Perayaan Istimewa, Sekda: Hanya Ucapan Lewat Medsos.(foto : ist)

PIDIE JAYA, iNews.id - Tidak seperti biasanya yang digelar meriah, HUT (hari ulang tahun) Kabupaten Pidie Jaya yang ke-15 tidak ada pesta atau perayaan apapun yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya.

Pemkab Pidie Jaya hanya memasang baliho, spanduk dan twibbon di media sosial. Kabupaten Pidie Jaya dibentuk berdasarkan undang-undang nomor 7 tahun 2001 pada tanggal 2 Januari 2007, merupakan kabupaten pemekaran dari Kabupaten Pidie.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Pidie Jaya, Ir Jailani Beuramat, membenarkan tahun ini untuk memperingati HUT Pidie Jaya hanya beriklankan ucapan selamat melalui spanduk di beberapa titik saja.

"Untuk tahun ini kita tidak ada kegiatan apapun, insyah Allah rencana tahun depan kita buat acara nya yang banyak, ini bukan kondisi keuangan kan tahu sendiri bagaimana saat ini," sebut Jailani, Rabu (15/06/2022).

Jailani menambahkan, tidak sempatnya digelar peringatan HUT Pidie Jaya karena kondisi daerah serta disebabkan dengan beradunya berbagai kegiatan pemerintahan selama ini.

Sehingga, untuk HUT Pidie Jaya di rencanakan akan digelar meriah pada tahun depan nantinya.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Pidie Jaya, Fakri Abdul Muthaleb, menyampaikan hal yang sama bahwa kali ini tak adanya kegiatan untuk memeriahkan HUT Pidie Jaya Ke-15.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut