get app
inews
Aa Read Next : Teror Hewan Buas di Aceh Tengah, Ternak Warga Mati Mengenaskan

Polres Gayo Lues Gelar Lomba Menembak

Selasa, 28 Juni 2022 | 23:14 WIB
header img
Polres Gayo Lues Gelar Lomba Menembak.(Foto:Dosaino Ariga-iNews TV)

GAYO LUES, iNews.id- Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76 yang diperingati pada 1 juli 2022 mendatang Polres Gayo Lues menggelar lomba menembak bersama forkopimda setempat yang berlokasi dilapangan tembak Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor Kompi 4 Kabupaten Gayo Lues Pada Selasa 28 Juni 2022.

Selain personel tni polri serta forkopimda setempat lomba menembak tersebut juga diikuti awak media yang bertugas diwilayah Kabupaten Berjuluk Negeri Seribu Bukit itu.

Namun demikian sebelum perlombaan menembak dilaksanakan para peserta terlebih dulu diberikan arahan oleh instruktur terkait aturan perlombaan dan cara penggunaan senjata laras panjang AK 47.

Disela-sela Lomba Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, mengatakan dalam rangka memperingati hut bhayangkara ke 76 hampir seluruh daerah melaksanakan lomba menembak dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas terhadap instansi terkait dengan harapan segala kegiatan bisa dilaksanakan secara bersama-sama.

Dilokasi yang sama Wakil Bupati Gayo Lues, H. Said Sani, menuturkan dalam rangka hut Bhayangkara ke 76 ini Kepolisian Republik Indonesia bisa terus di cintai masyarakat, terlebih sebagai aparat yang mengayomi dan melindungi masyarakat.

Sementara itu salah satu awak media yang merupakan salah satu peserta lomba menembak, Malik Lingga mengaku dirinya merasa dag dig dug karena menembak dengan senjata AK 47

Ini merupakan pengalaman pertama namun demikian dirinya merasa bangga karena dari hasil lomba tersebut dia masuk ke babak selanjutnya karena masuk dalam 10 besar.

Kegiatan lomba menembak yang dibuka Waka Polres Gayo Lues, Kompol MHD Rasid, memperlombakan menembak dengan senjata laras panjang selanjutnya bagi peserta yang berhasil masuk dalam 10 besar maka untuk menentukan pemenangnya akan diuji menembak dengan senjata laras pendek atau pistol.

Serunya lagi tim penembak dari Kompi Sangir, Brimob Gayo Lues serta tim polres sempat dilakukan uji kemampuan menembak mereka dalam hal ini tim TNI Kompi Sangir berhasil mengungguli tim penembak Brimob dan Polres Gayo Lues.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut