get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRA Yahdi Hasan, Tegaskan Pihak BPBD Secepatnya Bersihkan Puing-Puing Material Banjir

Speed Boat BPBD Pidie Jaya di Terjang Ombak Hingga Terguling Saat Pencarian Korban Tenggelam

Jum'at, 15 Juli 2022 | 10:59 WIB
header img
Speed Boat BPBD Pidie Jaya di Terjang Ombak Hingga Terguling Saat Pencarian Korban Tenggelam.(Foto:Jamalpangwa/iNewsTV).

PIDIE JAYA, iNews.id- Pasca pencarian korban tenggelam di pantai Meurah setia (Manohara) satu unik speed boat milik SAR Pidie jaya terbalik di hantam ombak di depan Kuala Meureudu, Pidie Jaya, Aceh, Jumat (15/07/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Peristiwa tersebut tiga anggota tim sar terdampak keluar hingga harus berenang ke daratan, sedangkan satu orang tim sar harus di bantu dengan menarik kedarat dengan mengunakan tali.

"Speed boat milik tim sar di hantam ombak hingga terbalik, namun peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa," sebut Kapolsek Meureudu, Ipda.Teuku Ashari.

Menurut dia, di dalam speed boat tersebut ada tiga orang anggota tim SAR sedang melakukan penyisiran untuk mencari korban tenggalam pada Kamis (14/07/2022) kemarin warga Medan.

Anggota tim SAR yang terguling di hantam ombak di dalam speed boat BPBD bernama Yusri dan Sarjani anggota tim SAR Pidie Jaya dan Hilda tim SAR dari Kabupaten Bireun.

"Karena cepat pertolongan dari pada teman-teman dari sar dan warga setempat, tidak jatuh korban jiwa lagi," ungkap Teuku Ashari.

Namun kini speed boat sudah dilakukan penarikan oleh anggota tim SAR, PMI dan warga, begitu juga tiga anggota tim SAR selamat.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut