get app
inews
Aa Read Next : Banjir Bandang Terjang Gayo Lues, Sejumlah Rumah Rusak

Jelang Pemilu 2024, Panwaslih Gayo Lues Gelar Diskusi Media

Jum'at, 22 Juli 2022 | 11:23 WIB
header img
Jelang Pemilu 2024, Panwaslih Gayo Lues Gelar Diskusi Media.(Foto: Dosaino Ariga-iNewsTV)

GAYO LUES, iNews.id – Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Gayo Lues, menggelar diskusi media bersama awak media, bertempat di Hotel The Legen pada Kamis, 21 Juli 2022.

Kegiatan yang bertema “Diskusi Media Pemberitaan Dalam Membangun Sinergitas Untuk Menyongsong Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024” tersebut, dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media, baik cetak, online maupun elektronik.

Dalam diskusi itu, para awak media sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan, pasalnya berbagai pertanyaan terus diajukan hingga kegiatan tersebut usai, salah satunya para jurnalis menyayangkan Panwaslih setempat, melaksanakan kegiatan diskusi media, saat masa jabatan Komisioner Panwaslih akan berakhir pada tahun 2023 mendatang.

“Kenapa Panwaslih Gayo Lues baru melaksanakan kegiatan ini, ketika masa jabatan akan berakhir,” tanya Malik Lingga, saat sesi diskusi dibuka.

Sementara itu, Koordinator Divisi Humas dan Hubal Panwaslih Gayo Lues, Hazijah Ritonga, mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk menggandeng awak media yang ada di Kabupaten Gayo Lues, sesuai dengan tugas Bawaslu melaksanakan pengawasan, pencegahan dan penindakan.

“Dengan kegiatan ini kami harapkan awak media juga berperan untuk melakukan pencegahan dan mengawasi pelaksanaan pemilu, sesuai dengan slogan Bawaslu, bersama rakyat awasi pemilu bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu,” ungkapnya.

Terkait baru kali ini diskusi media dilaksanakan oleh Panwaslih Gayo Lues sejak dilantik, Hazijah Ritonga, mengakui, seharusnya Panwaslih bersama awak media harus bergandengan tangan untuk menyukseskan pemilu, namun demikian, baru kali ini pihaknya memiliki kesempatan untuk berkumpul bersama para jurnalis.

“Ya, baru kali ini ada kesempatan untuk berkumpul bersama awak media, walau tidak semua wartawan yang bertugas di Kabupaten Gayo Lues ini kami undang,” tutur Hazijah.

 

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut