get app
inews
Aa Read Next : Benteng Perlindungan Akhir Warga Gaza Bakal Diserang Israel, Saudi: Ini Sangat Berbahaya!

Dua Pengendara Tertimpa Pohon Pinus di Gayo Lues,Satu Korban Tewas di Lokasi

Minggu, 24 Juli 2022 | 21:23 WIB
header img
Dua Pengendara Tertimpa Pohon Pinus di Gayo Lues,Satu Korban Tewas di Lokasi.(Foto:Dosaino Ariga-iNewsTV)

GAYO LUES, iNews.idPohon tumbang di areal hutan pinus Desa Uning Tenelsok, Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues, Aceh mengakibatkan satu warga meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), pada Sabtu 23 Juli 2022 kemarin, sekira pukul 10.00 Wib.

Hal itu disampaikan Kapolres Gayo Lues melalui Kasat Reskrim AKP Zhia Ul Archam, Minggu 24 Juli 2022 petang.

Dipaparkan Kasat, dihari tersebut sekira pukul 10.00 pagi, dua terduga pelaku berinisial CH dan SH, melakukan kegiatan penebangan pohon pinus yang berlokasi di Areal Hutan Desa Uning Tenesok, tepatnya di kebun milik Mantan Kepala Desa Kendawi, dengan menggunakan mesin gergaji (Chinsaw).

Akan tetapi, disaat kedua terduga pelaku melakukan kegiatan penebangan, disaat yang sama juga datang dari arah bawah Desa Uning Tenesok, Kecamatan Dabun Gelang, dua orang korban dengan menggunakan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam merah, yang dikemudikan Daswo yang membonceng Abul.

“Nah, saat Daswo dan Abul yang menggunakan sepeda motor lewat dilokasi, keduanya tertimpa pohon pinus yang ditebang kedua terduga pelaku. Alhasil Daswo langsung meninggal ditempat, sementara Abul mengalami luka-luka,” papar Kasat Reskrim Polres Gayo Lues.

Melihat kejadian itu sambungnya, terduga pelaku penebangan langsung memberikan informasi ke Mapolsek Blangkejeren dan menyerahkan diri.

Selanjutnya, kedua korban dilarikan ke rumah sakit umum Muhammad Ali Kasim Gayo Lues.

Adapun korban bernama Daswo yang  (Meninggal Dunia), dilokasi kejadian, warga Cilacap, Pekerjaan Petani dan Abul mengalami (Luka Berat).

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut