get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu, Warga Aceh Utara Ini Hidup Sebatang Kara di Rumah Reot dan Luput Perhatian Pemerintah

Keluarga Terlantar Bertahun Tahun di Berikan Rumah Layak Huni

Kamis, 04 Agustus 2022 | 00:18 WIB
header img
Keluarga Terlantar Bertahun Tahun di Berikan Rumah Layak Huni. (Foto : Musriadi/iNewsTV)

BIREUN, iNews.id - Menindak lanjuti hasil mediasi ipda M. Nazarullah, S.H kapolsek Kecamatan Peudada suami yang telantarkan istri beserta tiga anaknya tim PKB Peudada mengunjungi keluarga tersebut di desa Alue Keutapang, Kecamatan setempat untuk memberikan bantuan rumah layak huni.

Mustafa (24) warga Desa Alue Keutapang, Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen sempat menelantarkan istrinya safrita (37) bersama tiga orang anaknya di Desa Pinto Rimba sebelumnya mereka hidup berpindah pindah karena tidak memiliki rumah.

Setelah di mediasi oleh kapolsek peudada Mustafa kembali bersama istrinya dan tinggal di rumah orang tuanya di Desa alue keutapang/namun karena rumah orang tuanya sempit mustafa harus secepatnya memiliki rumah sendiri yang layak mereka huni.

Mengetahui keluhan mustafa dan keluarganya/h ruslan m daud anggota dpr ri komisi v praksi pkb meminta tim pkb kecamatan peudada untuk melihat langsung keluhan mereka//

Ir. Hurriman  ketua dpac PKB Peudadatopi mengatakan pihaknya di perintahkan langsung untuk melihat keluhan yang di alami mustafa dan kuarganya pihaknya merencanakan akan membangun rumah sederhana untuk mustafa yang di rencanakan akan selesai di bangun dalam waktu satu minggu kedepan.r

Ramli kepala Desa Alue Keutapang mengatakan Mustafa selama ini tinggal bersama istrinya tidak menentu mereka hidup bersama keluarganya berpindah pindah tetapi dalam dua minggu terakhir mustafa menelantarkan istri dan anaknya di desa pinto rimba sehingga pada akhirnya di mediasi oleh pihak polsek peudada kemudian di bawa pulang ke rumah orang tua mustafa di desa alue keutapang.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut