get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Vs Vietnam: Garuda Menang 1-0 di Gelora Bung Karno

Menang Adu Penalti VS Rufy91 FC, Putraja FC Juara Open Turnamen Kapolres Cup-I

Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:57 WIB
header img
Menang Adu Penalti VS Rufy91 FC, Putraja FC Juara Open Turnamen Kapolres Cup-I. (Foto: Jamalpangwa-iNewsTV).

PIDIE JAYA, iNews.id - Tim kesebelasan sepak bola Putraja FC di bawah asuhan sekdakab Pidie Jaya Jailani Beuramat berhasil merebut sebagai juara pertama setelah mengalahkan lawannya Rufy91 FC lewat adu penalti di laga open turnamen Kapolres Pidie Jaya Cup-I di lapangan Trienggadeng, Pidie Jaya, Aceh, Pada Selasa 16 Agustus 2022.

Dimana pertandingan final dari kedua tim tersebut bermain dengan begitu lincah, bahkan saling menyerang di posisi babak pertama pertandingan di mulai dengan skor bertahan tanpa gol.

Kemudian permainan dilanjutkan ke babak kedua, dimana anak-anak asuhan sekdakab Pidie Jaya kembali melakukan beberapa kali serangan balik melalui seorang pemain andalannya Rizki Tangse.

Sehingga membuat tim Rufy91 Sigli kewalahan hingga dengan menjatuhkan Rizki Tangse, wasit pun mengeluarkan 3 kartu kuning pada menit 48, di menit 57 serta di menit ke 65 kepada pemain tim Rufy91 FC.

Kendati, hingga peluit panjang di tiupkan oleh wasit bahwa tanda pertandingan tersebut telah berakhir dengan skor 0-0.

Wasit yang dipimpin oleh Zakaria, dimana pertandingan tersebut di lanjutkan dengan adu penalti, bahkan keberuntungan kali ini di peroleh oleh tim Putraja FC di bawah asuhan Sekdakab Pidie Jaya dengan skor 7-6.

Dalam pertandingan open turnamen Kapolres Pidie Jaya Cup-I kali ini Putraja FC mendapatkan hadiah utama sebesar Rp30 juta rupiah dan tropy, kemudian disusul dengan juara kedua dari tim Rufy91 FC mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp18 juta rupiah serta plus tropy.

Begitu juga dengan juara top score juga masih bertahan di tim binaan sekdakab Pidie Jaya yang di peroleh oleh pemain andalan mereka yaitu Rizki Tangse dengan 5 golnya mendapatkan hadiah sebesar Rp2 juta rupiah dengan.

Sementara itu Ketua Panitia open turnamen Kapolres Pidie Jaya Cup-I, Iptu.Dedi Miswar, menyatakan ini merupakan event tahunan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 77 tahun 2022.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut